Rabu, 25 Februari 2009

sotoy, belagu, songong. siapa coba hayo?

ola! gue lagi napsu to the max of the max in the max banget buat mosting hahaha karena apa? karena gue punya sesuatu yang pasti bakal lo hmmmmmm hahaha jadi gue bakalan cerita tentang Nasir a.k.a Mas Nasir supir gue yang sotoy nyaaa ya Allah ga kuat deh tong. orang nya kadang ngeselin bangettt mmh minta di kucek tapi kalo baik, ya baik kok hehehe here it comes..

awalnya dulu tuh si nashire jadi kaya tukang rumput di rumah, yang ngurusin rumah deh pokoknya. tapi karena supir gue yang dulu cabs geto jadinya, di les-in nyetir lah tuh si nasir. nah pas baru awal-awal banget jadi supir dia baikkkkk banget. ga bacot, ga sotoy, ga sok, ga songong, ga modis, ga stylish and trendy (ko ga nyambung dhan?? bodo) taun demi taun berlalu hingga kini........

TADAAAAAAAAA!!!!!



HAHAHA GANTHENG KHAN AKHUU!!!

dia berubah 180 derajat, dia ga kaya dulu lagi.. aku kangen sama nasirku yang lama... dia.. dia.. ga pengertian lagi... uhuhuhu sekarang ya dia jadi sok beratt sok tau lagi hhhgggh tired berat. nih salah satu contohya dia lg mengeluarkan jurus sotoynya itu:
1. waktu itu gue lg mau pergi ke ulang taun temen, yang tempatnya di shangrila, which is sebelomnya bunderan h.i.
D: mas nasir tempatnya di hotel shangrila SEBELOMNYA bunderan h.i
N: iya kak
perjalanan lancar semuanya dari berangkat rumah hingga akhirnya gue nyampe di..
D: loh loh loh? kok ga ngambil jalur lambat sir?
N: LAH KATANYA DEKETNYA MONAS KAK?
wtf swt tuh kan ngeselin kan? -_-'
D: sebelomnya bunderan h.i wwwooooyyy
N: (tanpa rasa bersalah sedikit punn) oh yauda ntar muter balik aja di bunderan
fuck songong gila nih jabluk. oke. akhirnya gue muter balik kan sssahh dia lewat jembatan deket h.i tuh terus ngambil jalur lambat dan ngambil ke arah yang di halte busway itu kan.. DAN DIA LURUS AJA LOH GA BELOK KIRI.. KALO LURUS ITU MESTINYA KE KUNINGAN GILAAA.
D:(omaigat gue stres. gila gue ga kuat)mas. nasir. muter. balik. sekarang. juga. salah. jalannya.
N: yaah gimana sih
D: ajdiasbisafalis#@!%&*(#% rgrgrgrg. udah cepetan muter.

yah akhirnya setelah perjuangan dengan seluruh jiwa raga gue, nyampe lah gue di tempat tujuan. huffff tired abis deh..

duh kalo di ceritain butuh waktu 7 turunan deh nyeritain tuh orang. gada matinya emang doi. banyak yang bilang dia itu galak dan judes heemm emang. haha yauda cukup tentang nashire gue capek, nambah dosa. LONG LIVE NASIRRRRR!

oh iya lupa satu lagi, besok gue mau bikin tugas vidio klip hm doain berhasil ya! waktunya mepet banget soalnya huhuhu okeoke?

thats all folks!

1 komentar:

  1. Wakakakak dhanty sumpah mas nasir nya kocak abis. gw ngakak, gatau selera humor gw yg rendah apa mas nasir yg ganteng (ga nyambung). ditunggu postingan selanjutnya. Stepi

    BalasHapus