Rabu, 11 Maret 2009

hepi hepi dah

hahaloho. im in the mood fer posting. first of all HAPPY BIRTHDAY RARAAAA!!! hari ini si tai ulang taun. bahagia banget gue tadi dia udah di siram2 ludahin huuuuhh bahagia deh hidup gue haha jk. tadi gue sekolah cuma sampe jam 11an males coy soalnye. niatnya mau ntn bfc di labsky eh males tiba2 gitu. yauda akhirnya gue ke bp sama si nova. berdua. doang. hehemm nyampe disana bingung mau ngapain. yauda akhirnya gue memutuskan untuk nonton. awalnya pas masih otw ke bioskop mau ntn Push. eh begitu nyampe di bioskop gada push. yauda gue ntn kambing jantan aja kan tuh. filmnya mulai jam 1 sementara itu masih jam 12an gitu. akhirnya gue makan dulu deh. selesai makan gue balik ke 21, eh banyak gromang lay lay gitu. dih serem. terus ya begitu studio nya udah di buka, langsung pada rame beneeeeeeerrrrr buset. gue sama nova langsung liat2an muka gitu kan. haha ketawa sejenak. trus gue langsung males gitu ntn. pas masuk. eh bener lohhh udah bau gaenak gitu kaya bau knalpot campur jamban. hoek gaenak. gue duduk di tengah barisan H gitu kan, eh udah 15 menit depan blkg gue keisi penuh tinggal kanan kiri deretan gue belom keisi. terus gue bilang "udah nov ntar pindah aja kalo sebelah kita ada orang" terus ga lama kemudian datang deh 2 cowo 1 cewe. dan mereka duduk di sebelah gue. jadi posisinya nova-gue-mas 1-si mbak-mas 2. ga lama setelah dia duduk hidung gue langsung mencium aroma bunga di taman yang indah serta embun2 pagi yang menyinari pagi ku..wak kaga lah bau aneh dah pokoknya. gue ngadu deh ke nova "nov.. bau...". haha dan yang lebih ngocak, si mas yang duduk sebelah gue nawarin makan nyeet. buset dikira gue fakir miskin kurang makan. lalu dengan bingung gue tolak deh tuh. begitu gue selesai ngmg langsung ada rombongan geng nero duduk sebelah nova. hiyaloooohhhhh hahahaha pusing ga tuh. mana mbak2 bau nya bikin pusing gitu aduhhh setres deh gue. yauda gue tungguin film lama banget kaga mulai2 dan akhirnya film dimulai jam 14.15 ...
film berjalan dengan lancar dari awal, hingga akhirnya............................................................
(muncul tulisan di layar) *gelap sejenak* MOHON MAAF KENYAMANAN ANDA TERGANGGU. anjirrrrrrrrrrrrrrrrrr gila ya gue sampe ga percaya sama nova. baru pertama kali gue filmnya berenti di tengah jalan gitu astajim..... yauda bioskop jadi pada heboh2 gitu kan.
"yaaah payah banget sih"
"BALIKIN DUIT KITA"
"yeee kebanyakan dandan sih mbaknya..."
"woooooo!!!!"
"YAELAH NASIIIIIRRRRR, LU LAGI LU LAGI!!!" (oke yang ini gue bokis haha
gile afwan bener dah tuh bioskop. mana jelek banget kursi, buluk gitu. yauda gue tungguin lama banget kaga nyala2 ada kali 2-3 menit gue nunggu. terus akhirnya mulai lagi tapi sedikit kepotong gitu. huuuhh gue makin bete deh di dalem. dan pada akhirnya selesai juga tuh film jam 3. langsung gue cau keluar studio..
pas baliknya gue cina ade emang niat mau ngasi kue buat rara gitu. hmm singkat cerita gue akhirnya udah beli kue terus nungguin rara di gor. si tai emang lama banget, coz (fuck) dia lg ulangan susulan. yauda bete kan tuh lama banget doi, gue telfon deh rara

D: ra dimana lo ra?
R: (suara desperate kaya mau nangis) ini dhan gue lg susulan kimia susah banget gue ga bisa ngisi apa2
D: omaigat lo parah banget ra parah
R: (tetep desperate kali ini lebih terlihat melas)ha? kenapa dhan?
D: (niat jahat terlintas di otak gue) ri sumpah ya disini ada iqbal, di GOR RA!!
R: ha? iya apa dhan?
D: ck ahelah udah makanya lo parah banget! cepetan kesini!
R: (kali ini terdengar tolol karena dia percaya sama akal bulus gue muahahaha) ha? eh iya iya dhan
D: cepetan ya ra kalo udah selesai langsung! *klik*

udah tuh. buset udah di telfon masih aja lama.. hhh. akhirnya ade nelfon si rara

A: raa lo dimana raa?
R: ini masih ulangan deh gue gabisa susah banget
A: ra parah banget raaaa
R: kenapa de?
A: SI ZAHRA KETABRAK MOTOR
bakahuhauabua anjing jelas2 si cina di sebelah gue ketawa tawa
R: (kali ini dia ga tolol, dia terdengar sedikit ga percaya muahaha) ha? masa sih de?

terus udah kan selesai lah percakapan singkat itu, langit2 udah makin gelap dan angin berhembus sangat kencang.. pindah kan akhirnya ke hincity depan gor. yauda masih aja gue tungguin, terus ga lama kemudian dateng tuh si tai. tapi begonya udah di kasi tau si zahra "di obatin" di hincity dia masih tetep ke gor rrgg eh pas mau disamper malah ujan. deres. aduh bawa sial emang si tai. yauda terus gue aja cina kan, "ayo cin kita nyebrang!! gue setopin cin!! ayo!! lo pasti bisa!! lo harus yakin cin!!!"(ga gitu deng) yaudah terus gue langsung nyebrang aja tuh. padahal lagi deres res res banget kan. nunggu deh gue di depan gor terus ada rara sama anggy. kan kita bingung tuh gimana cara nyalain lilin buat kuenya. dengan perdebatan yang alot dan singkat akhirnya zahra sama ade yang msh ketinggalan di hin city mereka nyebrang tuh ke gor pas banget gue lagi ngajak rara ke hincity. yauda kan di nyanyiin tiup lilin bakar2an jorok2an. rara sampe di arak gitu keliling gor haha ngga ngga kok. selesai tiup lilin........ (this is where fun is begin) YA! si rara di siram gitu pake minuman merah2 yang ada nia ramadhani nya. tau apaan. pake yang kopi2 itu juga kan oh iya granita! terus masih kurang puas gue ke cees beli telor. pas mau gue getok ke kepalanya rara, *getok* kagak pecah nyet. buset gue bingung palanya rara yang kenceng apa emang telornya ajaib. gue getok lagi *getok* buset kaga pecah lagi, kasian gua sama rara akhirnya gue pecahin dulu, terus baru bisa. gila gue rasa rara sekarang lg pusing gara2 telor hahahaha terus masih kurang puas beli lagi deh minuman. sekarang gue beli namanya panther haha warnanya kuning kaya kencing kuda gitu. terus gue siramin lg biar colorful haha terus terakhirnya disiram aqua sekalian di ruqiah hahahahaha bahagia deh gue tadi pokoknya.

"derita lo bahagia gue Ra muahahaha"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar