Minggu, 01 Maret 2009

sundal atau sundel?

good evening fella'! hari ini hari minggu, daaaann it's bermalas-malasan day hehehe tadi gue bangun langsung nonton tv, terus nyari makan dan akhirnya gue menemukan roti yang memanggil-manggil gue dari kejauhan ha ha ha nyam nyam sambil nonton gue makan terus abis itu nyalain laptop dan gue menginstall mainan yang gue beli kemaren dari itc. mainannya seru abis braer! haha ada namanya first class flurry itu yang paling gue sukaa. jadi kita kaya flight attendant/pramugari terus kita ngelayanin penumpang di pesawat gitu deh. tapi makin lama makin susah jadi gue pusing dikit lah. teruss setelah menghabiskan waktu 6 jam mainan games, gue makan siang. oke. ga siang juga sih, makan sore lebih tepatnya. terus dilanjutkan pindah ke komputer buat browsing dan lainnya.
hmm oh iya gue punya cerita. haha jadi awalnya kan hari jumat gue ke ulang taun si ami di darmawangsa. dress codenya itu UNGU! gue ulangin UNGU. aduh betapa dangdutnya acara itu. gue stress lah, mana punya gue baju ungu. rrgh shit berat si tuyul, terus akhirnya gue hanna nova (the biji's haha) nyari deh tuh baju. dan akhirnya ketemu, hufff. oke lanjut. pas hari-h nya gue dan hanna nova dateng pertama kali! haha gue yang kedua sih, pertama si hanna nova. padahal gue dateng jam stengah 8 dan di undangan semestinya acara dimulai jam 7 aja gitu. eh ga lama kemudian mulai berdatangan secara bertubi-tubi lah yang lain, dan acara mulai memanas. tetapi pada saat gue makan, pandangan gue tertuju sama satu cewe. yaampun bajunya, srimulat banget you know hahahaha jadi tuh modelnya kaya kaos v-neck gitu dari depan eeeeehhhh belakangnyaaa...... BOLONG AJA GITU DI TENGAH-TENGAH fuckshit men hahahahaha gue bilang lah ke nova
D: nov liatin nov depan nov, ada sundel boloong hih atut
N:bakahuahabakahuahabua
D: sundel bogal nov hiih atut
N: heh? hahahaushaush
D: bogal: bonding gagal
N: HWAUHAUSHUSDHAUSDHAS
oke, you can call me a bitch. gue tau itu jahat. tapi plissss kalo lo liat lo bakal tau perasaan gue huhu. dan mulai saat itu, sundel bogal is officially our dirty little secret. oh iya vannesa, amira, and hanna too! hahahahaha sundel maafin aku.......
(foto menyusul, males upload hehe oh iya foto sundel gada! jadi ga bisa pamer deh :3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar